Sisa Anggaran Pada Akhir Tahun Hanya Tersedia Untuk Menyelesaikan Tujuan

Berapa sisa anggaran Anda hingga akhir tahun? Jadi apa yang terjadi? Pertama, pahami bahwa ini bukan anggaran. Menggalang dana untuk berbagai kegiatan bukanlah hal yang mudah. Ini bukan pengekangan, juga bukan rencana untuk menunjukkan kepada Anda apa yang tidak bisa kami lakukan. Anggaran adalah alat yang sangat terarah yang dirancang untuk mencapai tujuan tertentu. Ini adalah perkiraan terbaik Anda tentang waktu, bakat, dan uang Anda untuk mencapai tujuan tertentu. Saya mengatakannya lagi; Anggaran bukanlah uang untuk digunakan secara tidak bertanggung jawab sebelum akhir tahun.

Kami menganggarkan untuk memastikan kami memiliki sumber daya untuk memenuhi tujuan kami dalam periode anggaran (biasanya satu tahun). Kami tidak fokus pada anggaran yang tetap terisolasi setiap saat. Sebaliknya, dibutuhkan pandangan holistik tentang tujuan Anda dan sumber daya yang Anda butuhkan untuk menyelesaikannya.

Saat membuat anggaran, mulailah dengan tujuan dan kemudian hitung sumber daya (waktu, keterampilan, dan uang) yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan tersebut. Saat Anda menyelesaikan sasaran, anggaran Anda akan kedaluwarsa, meskipun Anda masih memilikinya. Ini adalah satu-satunya cara untuk menghindari silo dan mendorong penggunaan sumber daya secara efektif.

Perlu mengalokasikan kembali anggaran yang tersisa setelah tujuan tercapai

Setelah Anda mencapai tujuan Anda sebelum akhir tahun, Anda perlu menemukan cara-cara kreatif untuk menyia-nyiakan sisa anggaran Anda, daripada pesta pora seperti pemerintah. Jangan menggunakan dana yang dinilai terlalu tinggi untuk mencapai tujuan (atau sasaran) Anda. Kami tidak tahu masa depan, jadi masuk akal untuk tidak menganggarkan dengan benar. “Pengembalian dana” ke “pusat kolam” untuk optimalisasi organisasi. Sebaliknya, ketika Anda meremehkan tujuan Anda, Anda perlu mempertimbangkan kembali tujuan Anda, meminta dana tambahan sesuai kebutuhan, atau mengubah tujuan Anda sesuai anggaran Anda.

Salah satu alasan pemerintah menyia-nyiakan uang pajak kita adalah karena mereka berfokus pada ukuran anggaran daripada tujuan dan program dan cara terbaik untuk melakukannya. Alasan lain adalah bahwa mereka menyimpang dari praktik-praktik ini dan mengharapkan pemerintah menjadi tidak bermoral dan tidak kompeten.

Saat menjalankan anggaran, Anda mengidentifikasi potensi kesenjangan dan peluang yang mungkin muncul selama periode anggaran, jadi Anda harus memilih jalur yang paling sesuai dengan tujuan Anda. Pendekatan ini jelas, tetapi tidak banyak orang melakukannya. Mereka juga tidak menyiapkan anggaran, atau mereka melakukannya setelah perjalanan dimulai. Atau fokus pada uang terlepas dari tujuan Anda. Sebelum acara, penganggaran yang bijaksana dapat meninjau alternatif untuk menunjukkan kemungkinan jalur untuk mengatasi potensi kesenjangan dan peluang.

Penganggaran adalah memilih rencana dan secara sistematis memperkirakan dan mencatat biaya untuk mencapai tujuan tertentu. Peta jalan dan pemetaan pendanaan, perencanaan dan evaluasi pengendalian anggaran PEACE, dan penetapan biaya sebelum fase implementasi.

Penganggaran adalah proses berulang.

Penganggaran bersifat iteratif. Kami harus melalui beberapa siklus untuk membersihkan proyek dan mengurangi pekerjaan untuk memotong biaya pendapatan yang dapat digunakan. Proses ini standar dan merupakan satu-satunya cara untuk memiliki pendapatan tetap dan bebas utang. Jangan menghemat uang (terutama secara keseluruhan). Hilangkan program dan operasi yang dipotong dan biaya terkait. Ketika kami memotong biaya, kami tidak fokus pada tujuan kami (program dan kemampuan), jadi kami kurang berinvestasi dan mendanai yang lain terlalu banyak. Terlebih lagi, pemotongan biaya yang tidak rasional mendorong permainan di mana manajemen mengajukan anggaran tinggi karena tahu mereka akan menurunkannya. Sebagai mantan CFO, saya telah melihat permainan yang tidak menguntungkan organisasi secara keseluruhan.

Alasan Anda untuk penganggaran harus jelas. Aku akan mengulanginya sekalipun. Kami menganggarkan sebelum acara yang direncanakan untuk memastikan kami memiliki cukup dana untuk memenuhi tujuan kami. Lihat saja berapa banyak yang telah Anda belanjakan di masa lalu dan jangan menambah angka itu untuk mengamankan anggaran. Sebaliknya, pertama-tama tentukan tujuan Anda untuk periode anggaran. Apakah Anda hanya mengeluarkan biaya setelah Anda selesai mengembangkan tujuan Anda?

Contoh Penganggaran

Asumsikan Anda berencana (menargetkan) untuk pergi ke Vancouver dan memperkirakan biayanya menjadi $500 (anggaran), tetapi hanya memiliki $300. Jika Anda yakin dapat menurunkan perkiraan menjadi $300, Anda akan memulai perjalanan. Oleh karena itu, Anda dapat mempertimbangkan berbagai alternatif, seperti:

naik kereta api
Mempersingkat masa tinggal
Undang teman Anda untuk berbagi biaya
Pilihan lainnya
Anggaran yang realistis mengurangi stres dan menunjukkan jalan untuk mencapai tujuan Anda. Anda tidak tahu masa depan yang kemungkinan akan berubah dalam anggaran Anda. Jadi, jika Anda tidak mengadopsi pendekatan penganggaran fleksibel, Anda tidak akan dapat mencapai anggaran Anda.

Katakanlah Anda memulai perjalanan Vancouver Anda tanpa anggaran dan kehabisan uang sebelum akhir perjalanan. Setelah Anda memulai perjalanan, Anda kehilangan beberapa pilihan untuk menghemat uang. Jika Anda kehabisan dana saat bepergian, Anda harus memilih dari alternatif kami saat ini. Jika Anda menganggarkan sebelum memulai perjalanan Anda, ada lebih banyak solusi alternatif untuk dipilih.

Menghabiskan semua uang Anda di antaranya tanpa anggaran akan menjadi tantangan bagi Anda. Stres Anda akan meningkat dan Anda dan pasangan akan bertengkar. Selain itu, Anda perlu mengubah tujuan atau rencana Anda.

Jangan pulang dan pergi ke Vancouver.
pindah ke vancouver tetapi kurang hari atau s